Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Free Unlimited VPN

Sudah lama Bung Hasta tidak update postingan di Banana Skin, soalnya lagi kena penyakit males (hoho . . . .). Kali ini Bung Hasta akan berbagi VPN gratisan dari proXPN, provider VPN ini benar benar memberikan unlimited VPN secara gratis, tapi dengan kecepatan dibatasi 300 kbps, bagi Bung Hasta itu lebih dari cukuplah, wong kecepatan internet Bung Hasta sendiri ga nyampe 300 kbps, boro boro 300 kbps, 100 kbps aja ga nyampe (haha . . . .). Apa itu VPN? Yang belum tahu VPN bisa dilihat disini

Okelah kalau begitu, langsung saja kalau skinner tertarik untuk mencoba silakan download disini. Oya, sebelumnya skinner harus daftar dulu disini, pada saat mendaftar sangat dianjurkan untuk menggunakan proxy (pilih salah satu web proxy disini), sebab IP address Indonesia dilarang mendaftar di proXPN (haha . . . .).

Berikut penampakannya



Semoga membantu






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome