Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

add-ons untuk mengupload dan mendownload


Tentang FireUploder sudah saya bahas di catblog, namun akan saya ulas lagi di blog ini terutama di tunjukan bagi yang belum tahu apa itu FireUploder ?

FireUploder merupakan utility atau add-ons untuk pengguna browser firefox.Kegunaan add-ons ini untuk mengupload file dari Pc atau mendonlot file dari webhosting melalui satu antar muka. Jika kita familiar dengan klien ftp server maka seperti itulah antar muka yang terlihat dalam tab firefox browser. - Menampilkan file-file pada pc kita di sebelah kiri dan file-file webhosting di sebelah kanan, sedangkan panel bahwah merupakan status upload/download, penjelasan atau informasi file yang di pilih.


File yang di upload oleh add-ons ini terbilang banyak sekali, bisa file gambar, zip, exe, video, google doc dll, tergantung dari layanan webhosting yang kita pilih dan terdaftar sebagai pengguna. Untuk fireuploder versi sekarang menawarkan begitu banyak penyedia layanan penyimpan data ( webhosting ), selain picasa, google doc, box net, youtube, dan flickr, sekarang ada di tambah photobucket, facebook, adobe share dll.
Untuk menambahkan add-ons fireuploader di browser firefox bisa di lihat di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4724 . dan pastikan untuk versi nya di sesuiakan dengan versi firefox yang kita gunakan.






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome