Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Mempercepat Loading Blog dengan CSS Drive

Loading blog yang lelet membuat pengunjung sampai ngantuk waduh kasian banget. Berikut ini bung Hasta akan berbagi tips untuk mempercepat loading blog dengan cara mengkompres CSS blog anda. Saya kira loading blog yang cepat biasanya membuat visitor betah dan akan membaca tulisan anda sepenuhnya serta akan mencoba membuka-buka berbagai link artikel yang ada dalam blog tersebut. Bayangkan saja, bila anda menemukan suatu situs dari search engine, lalu saat anda masuk ke situs tersebut loadingnya terasa lambat sekali, pasti tidak lama anda akan langsung close halaman tersebut.. ya, kan?
Teknik kompresi pada CSS dapat meningkatkan kinerja loading halaman blog Anda. Dalam arti di sini adalah tidak jadi super cepat, tapi cenderung ke arah optimalisasi CSS.

Oke.. tanpa menunggu berlama-lama lagi langkah-langkahnya sebagai berikut :


Situs di atas merupakan layanan gratis dari CSS Drive – CSS Compressor yang biasanya digunakan untuk tujuan mengkompres CSS.


  • Saya rekomendasikan untuk pemula yang masih di bidang CSS, jangan mencoba mode Super Compact dan Strip any comments..
  • Gunakan mode Light dan don’t strip any comments terlebih dahulu. Untuk level kompresi yang lebih tinggi itu dapat dicoba pada tingkat kompresi pilihan Advanced mode tapi saran saya gunakan saja dulu mode Light.
  • Selain fungsi kompres mode, kita juga mengenal Uncompress. Biasanya digunakan sebagai dari uncompress. CSS Drive sayangnya tidak memiliki fungsi ini, jadi saya sarankan anda untuk memback-up dulu template blog anda sebelum melakukan kompresi.
  • Masuk ke blogger.com -> Tata Letak -> Edit HTML, kode CSS biasanya terletak di antara kode <!--[CDATA[ ---------------- dan --------------- ]]--> silahkan Copy dan Paste pada kolom Insert CSS code di CSSDrive lalu klik tombol Compress-it!
  • Di CSSDrive akan muncul hasil CSS yang di kompres, silahkan Copy dan ganti kode CSS di Blogger dengan kode baru ini dengan cara Paste overwrite/replace.
  • Setelah itu tekan Save Template. Selesai


Selamat mencoba!






Baca Yang Ini Juga Yah


2 komentar :

kabar islam mengatakan...

thanks Gan atas infonya

Unknown mengatakan...

sip gan ana coba dl:27

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome