Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Slipknot Vol. 5


Sebelum Hope Is Gone Semua judul album telah terungkap, album keempat Slipknot itu disebut "Vol. 4". Band ini sedang tur untuk mendukung rilis keempat mereka, tetapi anggota band sudah berpikir tentang rekaman album Slipknot berikutnya. Aku memutuskan untuk menelepon yang merekam "Vol 5"., Karena jelas akan rilis yang kelima dari 9 musisi bertopeng dari Des Moines, Iowa.


Dengan setiap merilis album sebelumnya ada beberapa desas-desus bahwa hal itu bisa menjadi catatan terakhir band ini. Tapi dengan All Hope Is Gone itu berbeda. Setelah setengah 2 dan istirahat band kembali bersama-sama lebih kuat daripada sebelumnya.

Jadi apa yang bisa kita harapkan pada album kelima mendatang? Ini akan jelas berbeda dari rilis sebelumnya Slipknot. Clown: "Kami punya empat lukisan yang berbeda bahwa kita telah dicat dan mereka semua berasal dari alam yang berbeda Tidak satu pun dari mereka adalah turunan atau buat satu sama lain.. Itu banyak berbicara kepada saya ... bahwa kita hanya memiliki ketulusan dalam musik kami. Integritas adalah sesuatu yang kita pegang dan bentuk seni Jadi saya berpikir bahwa kita menjadi lebih baik dalam membiarkan diri kita lebih percaya diri.. Semua orang di band ini benar-benar mendorong diri mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka dapat. "
Bahkan sebelum All Hope Is Gone memiliki premier nya, Corey Taylor disebutkan dalam sebuah wawancara bahwa "perjalanan belum berakhir" dan bahwa "Slipknot pasti akan membuat album kelima."

Semua Hope Is Gone telah mencatat Slipknot paling kolaboratif datang dengan begitu jauh. Ketika ditanya apakah Semua Hope Is Gone adalah catatan yang Slipknot lahir untuk membuat, Clown menjawab:
"Sejauh yang berlangsung pernyataan, harus jujur dengan Anda, saya merasa sebaliknya untuk yang satu ini. Saya merasa seperti catatan ini adalah jembatan ke masa depan. Saya percaya bahwa catatan terakhir banyak persahabatan kami rehabilitasi dan datang bersama-sama, dan beberapa orang menyadari bahwa ada berbagai macam orang di band ini dengan sesuatu untuk dikatakan dan sesuatu untuk dilakukan. Kami tidak masuk ke dalam pola pikir untuk catatan ini dengan siapa yang diizinkan untuk menjadi diri mereka sendiri Kami. yang mengatakan bahwa, " potongan-potongan hanya sebagai baik secara keseluruhan "Itu berarti bahwa Anda bisa egois nyata dalam band ini, tapi itu benar-benar band yang penting Tahu tempat. Anda, tahu apa yang penting.. Jangan mencoba untuk mengatur diri sendiri terpisah dan membuat sendiri sembilan lebih penting Sadarilah bahwa Slipknot adalah sebuah entitas.. Ini orang yang membentuk keseluruhan. Dalam band ini semakin lebih penting untuk memungkinkan semua kemampuan mereka untuk membawa sesuatu musik untuk band, dan saya percaya bahwa itu menjadi lebih baik. "

"Biasanya, ini seperti dengan [2001's] Iowa: 'OK, 12 lagu, kami saling membenci, kita sudah selesai,'" ujar Jordison dari pengalaman rekaman Slipknot khas. "Dengan Vol] [tahun 2004. 3, kami tidak berbicara satu sama lain selama tiga bulan, kami hanya duduk di sana membuang-buang uang di rumah sialan Houdini. satu ini, kami harus langsung bekerja, kami semua sudah tepat waktu setiap hari dan kami telah menulis lebih dari 30 lagu. Saya harus mengatakan bahwa band ini adalah pada puncaknya, semua orang-maksudku semua orang-benar-benar telah terlibat dalam proses menulis, dan itu hal yang indah. Semua orang membawa barang-barang ke meja yang belum ada sebelumnya. "

Selebihnya baca disini






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome