Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Primagama Sediakan Try Out Online Gratis

Menjelang Ujian Nasional (UN) dan SNMPTN tahun 2011 yang kian mendekat, umumnya para pelajar kian rajin mengerjakan latihan soal alias try out. Saat ini, try out bahkan sudah bisa dilakukanonline. Gratis pula.
Bagaimana caranya? Silakan kunjungi alamat http://tryout.primagamaplus.com. Situs milik lembaga bimbingan belajar Primagama ini memang menyediakan fasilitas try out cuma-cuma di laman utamanya. Siapapun boleh ikut serta, dari pelajar SD sampai SMA, dan tidak terbatas untuk peserta bimbel Primagama saja.

Layanan try out online UN dan SNMPTN 2011 gratis ini diselenggarakan oleh Primagama berkat dukungan Microsoft melalui platform Live@Edu. Ya, raksasa peranti lunak asal Amerika Serikat inilah otak di balik situs PrimagamaPlus.

Menurut Ananta Gondomono (Academic Program Manager, Partners in Learning, Microsoft Indonesia), dalam situs PrimagamaPlus, Microsoft bertanggungjawab atas keseluruhan sistem dan aplikasi. Sementara itu, Primagama bertugas menyediakan konten pembelajaran, berupa e-book, tutorial, dan latihan soal.

“Primagama merupakan lembaga pendidikan yang telah berpengalaman dan tetap konsisten dalam menjaga kualitas layanan akademik,” tukas Ananta mengungkapkan alasan Microsoft Indonesia memilih Primagama sebagai mitra penyedia konten.

Dengan 600-an cabang yang tersebar di 144 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, Primagama selama 29 tahun berdiri selalu menyediakan modul belajar yang berkualitas, soal-soal evaluasi, maupun paket pengayaan yang berkaitan dengan GBPP (Garis-garis Besar Program Pengajaran) dan kisi-kisi SKL (Standar Kompetensi Lulusan) yang dikeluarkan Dinas Pendidikan Nasional.

Adam Primaskara (General Manager Primagama) menekankan, Primagama bersama dengan Microsoft Indonesia bertekad untuk terus menyosialisasikan situs belajar online ini sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelajar.

“Pembelajaran online memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah sistem belajar yang tidak terikat oleh waktu dan tempat serta memiliki jangkauan yang sangat luas,” tutur Adam.

source infokomputer.com






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome