Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Situs Komunitas Sosial umBrus

Setelah sebentar Bung Hasta meninggalkan banana skin untuk memngerjakan sebuah project yang sedikit menguras pikiran, kemarin Bung Hasta mengerjakan/membuat situs pertemanan. Awalnya sih iseng iseng pengen nyoba membuat situs pertemanan, dipikiran Bung Hasta gini "masa aku kalah sama anak SD yang bisa buat situs pertemanan" (hehe ), tapi katanya, yang buat situs salingsapa tuh ga bikin script sendiri, tapi dapat beli di jcow. dulu juga Bung Hasta pakai scriptnya jcow, tapi lebih mirip salingsapa jadinya ganti deh pakai script yang lain.

Setelah dapat scriptnya Bung Hasta langsung cari hostingan WEB yang gratis tapi lumayan bagus (hehe . .. sukanya yang gratisan ) dan domain yang grarisan pula. Dulu Bung Hasta coba di 000space yang resellernya byethost, belum ada sehari eh . . mysql database nya ilang sendiri ngga tau kenapa dan suka redirect ke situs lain, akhirnya Bung Hasta googling lagi nyari web hosting gratis yang lumayan bagus. Ketemu 000webhost, udah diinstall scriptnya tapi ada masalah, domain nya ga konek konek, terus aksesnya sedikit lambat, akhirnya Bung Hasta pindah lagi ke freehostia (pindah pindah mulu, hehehe . . . ) disitu kecepatannya lumayan cepet, cpanelnya juga lain dari pada yang lain tapi space sama bandwidth nya kurang  akhirnya scriptnya aku install, udah nunggau sehari ternyata domain nya ada masalah lagi, kalau di akses selalu redirect ke 000webhost, akhirnya pindah lagi deh ke 000webhost ga apa apa deh nunggu sehari yang penting jadi (hehe . . .). Sebelumnya script dan tema nya sudah Bung Hasta rombak abis pakai localhost dulu. Alhamdulillah akhirnya sekarang situsnya sudah jadi dan Bung Hasta beri nama umBrus, jangan tanya kenapa namanya umBrus (hehe . . . .).

Langsung saja gan barang kali mau lihat, syukur syukur bisa ikut gabung, ini alamatnya www.umbrus.tk
Umbrus lebih mirip dengan twitter tapi komen-nya langsung, jadi ga usah RT RTan (hehe . . ). Soal script nya, kapan kapan Bung Hasta share, tinggal tunggu tanggal mainnya aja (heheh . . .)






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome