Download Lagu Lagu Black Dit Dot

We Will Not Go Down Gaya Remaja
Satu Hati Menghilang
Joging Patah Hati Kelas E
Sambut Pagi Sakit Hati
Bersama Rani Bukan Sekedar Teman
Diskoria Diskotropika
Jangan Lupakan Judulnya Pun Aku Tak Tahu

Lagu Lagu BLACK DIT DOT Lainnya

Black%20Dit%20Dot

Play Music


ComScore

Attention !!!!

Mohon maaf, untuk saat ini file-file yang berada di server MEDIAFIRE tidak dapat diunduh, dikarenakan akun Bung Hasta telah diSUSPEND oleh MEDIAFIRE, secepatnya akan Bung Hasta perbaiki. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Terima Kasih

Mengetahui Waktu Booting Komputer Dengan MaaS360

Bung Hasta masih setia menemani pengunjung, walaupun ga setiap hari (hehe . . ). Biasanya skinner memerlukan waktu berapa lama untuk booting? 10 detik, 20 detik, 1 menit, 15 menit, atau 1 jam? (lama banget, hehe . . . ), pengin tau cara mengetahui lama booting komputer kamu? Gampang, pakai software ini aja.

MaaS360 Boot Analyzer adalah software yang dirancang untuk memberikan informasi kepada kamu tentang aktivitas boot komputer kamu. MaaS360 Boot Analyzeradalah alat sederhana yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu untuk mengetahui tentang waktu boot sistem kamu dengan cara yang mudah. Bila diaktifkan (enable) maka pada saat boot selesai aplikasi ini akan muncul pada desktop kamu, menunjukkan durasi seluruh prosedur.


Software ini berguna untuk :
  • Memperlihatkan riwayat waktu boot untuk PC kamu (hingga 100 kali).
  • Menentukan titik waktu tertentu di mana waktu boot kamu meningkat, dan yang berkaitan dengan perubahan pada PC kamu seperti software baru, hardware, ataupatch keamanan.
  • Lakukan tes boot otomatis pada PC kamu, menangkap dan melaporkan berbagai hasil statistik seperti rata-rata.
  • Mengatur batasan untuk memantau dan memberitahu untuk peningkatan mendadak dalam waktu boot.
Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsinya pilih Actions –> Enable/Disable. Untuk langsung menjalankan tes, klik Actions –> Test Now (pastikan Boot Analyzer diaktifkan). Jika tidak, Boot Pelacakan secara otomatis akan berjalan pada reboot berikutnya.

Agar Boot Analyzer terbuka pada setiap reboot, klik Options -> Open on System Startup. Untuk mengekspor salinan database yang ada (dalam format csv.), File -> Export Results,sehingga bisa di buka dengan MS Excel.
Untuk menghapus hasil yang sudah ada dan mulai baru (pastikan kamu sudah mengekspor terlebih dahulu) klik File -> Clear Results.

Klik Options -> Set Thresholds yang memungkinkan kamu untuk menentukan thresholds atau batas peringatan untuk waktu boot. Ketika diaktifkan, maka akan diberitahu bila waktu booting melebihi batas.

Download MaaS360 Boot Analyzer






Baca Yang Ini Juga Yah


0 komentar :

Agan bisa menambahkan emoticon berikut pada komentar dengan kode emoticon :10 sampai :31

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31

Posting Komentar

"Buanglah sampah pada tempatnya"
Terima Kasih

Powered by Blogger | Template by bung hasta | best view with chrome